[SuperBeam] cara cepat mengirim file dari hp android


[SuperBeam] cara cepat mengirim file dari hp android - mengirim file memang hal yang lumrah dilakukan banyak orang pengguna smartphone android, seperti mengirim video, data game aplikasi, dan yang lainnya.
dalam aktifitas mengirim file, android pastinya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memaksimalkan ber bagi file yang akan di kirim.

di google palystore android memang telah hadir banyak aplikasi-aplikasi yang memberikan fitur berbagi file super cepat. tapi, disini admin akan memilih SuperBeam sebagai aplikasi berbagi file dengan cepat, meski aplikasi file transfer lainnya seperti xender dan share it  hampir sama fitur nya seperti superbeam, tapi admin tetap memilih superbeam yang akan di ulas fitur-fiturnya di blog ini.

download SuperBeam via : PlayStore

cara pemakaian 

● pastikan pengirim dan penerima menggunakan aplikasi SuperBeam

● [untuk hp pengirim] buka SuperBeam

● pilih apa yang mau di kirim, saya ambil contoh kirim video



● pilih video yang mau dikirim (tahan video untuk menandai) lalu klik arah panah biru



● setelah muncul bar code, kemudian buka hp android si penerima.




● [untuk penerima] buka SuperBeam

● klik icon di pojok kanan paling atas

● klik receive




● maka android mu akan membuka cameran, dan arahkan camera mu ke bar code yang tadi ada di hp pengirim



● tunggu beberapa detik, dan wuuus. SuperBeam akan dengan cepat mengirim file nya. klik show files untuk membuka file tadi.



Keunggulan SuperBeam

● transfer file berkecepatan tinggi

dengan memanfaatkan jaringan wifi (bukan bluetooth) aplikasi ini mampu mentransfer file dengan kecepatan yang tinggi, terbukti superbeam mampu mengirim file dengan kecepatan transfer 10mb-50mb/detik, cocok buat kalian yang ingin berbagi file berukuran gajah.

● tersedia fitur kirim aplikasi

tanpa harus membackup aplikasi dulu untuk kemudian di bagikan ke hp android lain, superbeam telah menyediakan kirim aplikasi yang akan memudahkan pemakainnya dalam mengirim file apk yang telah ter install di smartphone android kita.

● ukuran aplikasi yang ringan dan tidak boros RAM

superbeam memang aplikasi yang simple dan ringan, makannya kamu harus mencoba aplikasi ini untuk keperluan transfer file dengan langkah yang mudah, cepat, dan peraktis.


penting : '' pada saat kamu mau mengirim file, pastikan jaringan hospot theatering di smartphone android kamu di matikan, untuk meghindari crash dan gagal mengirim file pada saat proses transfer file.


PENTING : " buat kamu pengguna android kamu harus wajib memakai aplikasi 9apps untuk kebutuhan pengganti playstore, dengan ukurannya yg cuma 2 mb 9apps mampu memberikan berbagai file APK dengan gratis dan tidak ribet. cocok buat hpmu untuk mendampingi playstore."

download 9apps dengan gratis di : SINI

1 Response to "[SuperBeam] cara cepat mengirim file dari hp android"

  1. wah jadi tidak perlu lama nunggu ya seperti pakai bluetooth...
    mesin pemisah lcd

    ReplyDelete