daftar aplikasi android lucu terbaru 2016

daftar aplikasi android paling lucu terbaru 2016 - punya android tapi cuma buat sosmedtan aja rasannya membosankan. sekarang cobain deeh bro daftar aplikasi lucu terbaru 2016 ini yang sudah saya coba dan sudah saya pake. di jamin kamu akan senyum senyum sendiri pas memaikainnya.



1. simisimi


aplikasi ini wajib kamu coba bagi para jomblo ataupun yang lagi kesepian. kamu bisa cheatingan ama simisimi kapan aja 24 jam, dan saya rasa pas kita cheatingan yang jawab orang deeh bukan server, karna saya coba dengan kata apa aja jawabanny memuaskan, serasa kita cheatingan orang yang kita sukai. bahkan ini aplikasi bisa semua bahasa lho gays, saya coba cheating bahasa sunda dan jawa jawabannya pun bahasa jawa maupun bahasa sunda. waaah keren kan?

aplikasi simisimi ini bisa kamu unduh gratis di playstore androidmu dengan ukuran 6.5mb.


2. dupai face


dupai face aplikasi pembuat video lucu ini pasti akan membuat kalian tertawa pas kamu melihat pertama kalinya, dengan aplikasi dupai face ini kamu bisa membuat video yang telah di sediakan dengan bentuknya yang lucu dan mengeditnya di bagian muka dengan muka yang kamu inginkan.
di coba aja gays pasti hasilnya lucu banget deeh.

aplikasi dupai face ini bisa kamu unduh gratis di playstore androidmu



3. pengubah rupa 2



silahkan buat kamu yang suka iseng pakailah aplikasi ini, aplikasi edit photo ini memiliki berbagai fitur yang akan mempremak wajah yang kamu edit menjadi lucu banget. fitur aksesorisnya pun terbilang lengkap dan menarik-menarik, dan juga efek seperti mengubah wajah ke bentu muka alien akan menambah ke lucuan aplikasi ini.

aplikasi pengubah rupa 2 ini bisa kamu unduh gratis di playstore androidmu.


itulah beberapa aplikasi lucu yang patut kamu coba untuk mengobati rasa sedih, kesepian maupun buat hiburan yang menarik.

PENTING : " buat kamu pengguna android kamu harus wajib memakai aplikasi 9apps untuk kebutuhan pengganti playstore, dengan ukurannya yg cuma 2 mb 9apps mampu memberikan berbagai file APK dengan gratis dan tidak ribet. cocok buat hpmu untuk mendampingi playstore."

download 9apps dengan gratis di : SINI

3 Responses to "daftar aplikasi android lucu terbaru 2016"