plystore vs app store IOS antara unduhan dan pendapatan

antara jumlah unduhan dan hasil pendapatan


cinta-android.blogspot.com,- memang banyak masyarakat di dunia ini menggunakan smartphone canggih yang ber basis android, bersumber dari liputan6.com dari laporan terbaru dari perusahaan ternama metrix, menemukan hal menarik dari aktivitas store atau toko aplikasi android dan IOS.
dari laporan yang berhasil di himpun perusahaan ternama metrix  itu bahwa jumlah unduhan aplikasi di Google Play Store lebih banyak dibanding App Store milik Apple.

jumlah unduhan di Google Play Store menyentuh angka 200 juta. Sementara unduhan aplikasi di App Store hanya mencapai 100 juta di seluruh dunia selama 2015.

Sumbangan unduhan aplikasi terbesar Android berasal dari Indonesia, Brazil, India, Turki, dan Meksiko. Hasil ini jelas kian memantapkan posisi Android sebagai salah satu SO (sistem operasi) terpopuler, khususnya di negara-negara yang berkembang.

tapi sayang, capaian unduhan itu tidak diimbangi dengan besarnya pemasukan yang didapat dari aplikasi. Sepanjang 2015, pendapatan yang diperoleh Google nyatanya lebih kecil ketimbang pemasukan Apple lewat penjualan aplikasi.

App Annie menjelaskan bahwa pertumbuhan pendapatan terbesar untuk App Store berasal dari pengguna di Tiongkok, Amerika Serikat, dan Jepang.
Lebih lanjut juga dijelaskan bahwa sumbangan 3 negara tersebut mencapai 90 persen dari keseluruhan total pendapatan yakni sekitar US$ 100 juta sepanjang 2015.
Dalam laporan tersebut juga diketahui bahwa Google masih harus menguatkan posisinya di beberapa negara, seperti Inggris
menerut data yang di peroleh, negara dengan unduhan dan pemasukan terbesar untuk Apple adalah inggris 

PENTING : " buat kamu pengguna android kamu harus wajib memakai aplikasi 9apps untuk kebutuhan pengganti playstore, dengan ukurannya yg cuma 2 mb 9apps mampu memberikan berbagai file APK dengan gratis dan tidak ribet. cocok buat hpmu untuk mendampingi playstore."

download 9apps dengan gratis di : SINI

0 Response to "plystore vs app store IOS antara unduhan dan pendapatan"

Post a Comment