cara paling ampuh hapus malware monkey test dan time service di android

cinta android - apakah hp androidmu terinfeksi malware monkey test dan time service? malware jenis ini terinstall di hp android kita dengan sendirinnya.

saya pernah ngalamin kejadian ini di hp lenovo a369i saya, awalnya siih saya kira aman-aman aja tuh ke dua aplikasi ini, tapi setelah beberapa hari lenovoku mendadak install aplikasi sendiri tanpa sepengetahuanku, saya heran, lalu saya cek penggunaan data di hp lenovo ku, betapa terkejutnya saya lihat stastitik peggunaan datannya, ternyata aplikasi monkey test menduduki peringkat pertama dengan menggunaakan kouta 500mb+.

saya hapus tuh aplikasi, tapi beberapa saat saya heran lagi, kok ke dua aplikasi ini (monkey test dan time service) balik lagi, lantas ku melalakukan beberapa langkah untuk menghilangkan malware ini.
baca juga : cara mencegah malware dan virus berada di androidmu

pertama, saya men scan aplikasi itu dengan aplikasi anti virus, saya mencoba untuk men scan ke dua aplikasi itu dengan app anti virus, tapi lagi dan lagi, ke dua aplikasi itu (monkey test dan time service) tetep aja install sendiri di hpku.

cara pertama gagal, cara kedua, saya me reset hp saya ke pengaturan pabrik, setelah gagal saya melakukan cara pertama saya mecoba tu hp saya ku reset ke pengaturan pabrik, pertama saya buka hp saya pas selesai saya reset hpku, ke dua aplikasi itu (monkey test dan time service) sudah tidak ada, beberapa jam kemudian saya heraan lagi, ternyata tu aplikasi (monkey test dan time service) masih aja balik lagi.

cara ke dua gagal, cara ketiga, saya menggunakan cara yang paling ampuh yaitu FLASH ULANG hp nya, setelah di buat jengkel tu aplikasi (monkey test dan time service) karna sulit di hapus, saya melakukan flash ulang hp saya, saya lalu download firmware hp saya yang terbaru , alat tempur buat flash hp sudah siap semua tinggal me flash hpanya.
dan waktu flash hpku sudah selesai, dan ku buka hp ku, ternyata ke dua aplikasi itu telah hilang sampai ke akar-akarnya di tambah juga hp ku terasa lega dan fresh seperti baru beli.

kesimpulan : jangan biarkan ke dua malware itu (monkey test dan time service), karna akan berakibat kouta kamu boros di tambah juga hp kamu akan lemot bahkan tidak bisa di oprasikan, karna banyaknya aplikasi yang di intall dari malware itu.

PENTING : " buat kamu pengguna android kamu harus wajib memakai aplikasi 9apps untuk kebutuhan pengganti playstore, dengan ukurannya yg cuma 2 mb 9apps mampu memberikan berbagai file APK dengan gratis dan tidak ribet. cocok buat hpmu untuk mendampingi playstore."

download 9apps dengan gratis di : SINI

1 Response to "cara paling ampuh hapus malware monkey test dan time service di android"