cara paling mudah buka pesan bbm tanpa Read atau R


Banyak dari kalian yang menggunakan BBM via android pasti sering nerima pesan BBM, entah itu dari keluarga, pacar atau teman.
pernah ga sih gan kalian dapet pesan dari bbm tapi ga mau di buka karna takut ke R atau istilahnya READ, ya alasannya sih kalu pas di baca nanti ke read tapi ga mau balas tuh pesan, kalau pesan dari temen sih gapapa ya gan? laah, kalau dari pacar atau mantan gimana?
pasti ga enak deeh kalau udah baca tuh pesan tapi ga di bales.
sakit ituh pas kirim bbm ke dia, tapi cuma di read doang
 begini niih gan trik paing mudah membaca pesan bbm tanpa harus di R atau READ

pertama : setelah agan mendapatkan pesan dari si doi (lihat taskbar atas di hpmu) agan buka tuh taskbar, tapi jangan di buka dulu gann pesannya.

lihat tanda merah

ke dua : segera aktifkan mode pesawat di hp agan (biasanya ada di menu taksbar, kalau gaada cobaa tahan tombol power)

lihat tanda merah
ke tiga : kalau mode pesawatnya udah aktif di hp agan, selanjutnya buka pesan bbm agan

buka bbm tanpa read

kok bisa gitu ya gan? hmmm... saya jelasin sedikit niih gaaan, membuka pesan bbmu itu sebenarnya tidak mennggunakan data, naah, pas agan buka pesan bbm dan  data agan hidup bbm akan memberitahukan ke pengirim pesan yaitu tanda read atau R yang artinnya telah di baca,karna agan telah mengaktifkan mode pesawat, jadi semua data agan mati.

baca juga : cara mudah mengunci obrolan bbm android tanpa root




PENTING : " buat kamu pengguna android kamu harus wajib memakai aplikasi 9apps untuk kebutuhan pengganti playstore, dengan ukurannya yg cuma 2 mb 9apps mampu memberikan berbagai file APK dengan gratis dan tidak ribet. cocok buat hpmu untuk mendampingi playstore."

download 9apps dengan gratis di : SINI

1 Response to "cara paling mudah buka pesan bbm tanpa Read atau R"