pebedaan file gratisan dan berbayar di playstore



pebedaan file gratisan dan berbayar di google playstore  - semakin banyaknya file yang di upload di google playstore yang berupa games, aplikasi, buku, komik, dan yang lainnya. banyaknya file yang tersedia di google playstore tersedia dua jenis, yaitu gratisan dan berbayar.

banyak dari developer android yang mengupload file di playstore telah memberikan secara gratis maupun yang berbayar, mereka (developer android) memberikan fitur-fitur yang berbeda untuk setiap file nya yang berupa gratisan ataupun berbayar.

disini admin akan memberikan pengetahuan tentang beberapa perbedaan yang menonjol di file gratisan maupun berbayar.


untuk yang gratisan :

● muncul iklan di setiap kita menjalankan atau memainkannya

memang ini lah alasan para deveoper android atau pembuat aplikasi, game, atau yang lainnnya yang tersedia di playstore menanamkan iklan di setiap file yang di buatnya, dikarenakan ini yang menjadi sumber utama penghasilan yang di dapat dari iklan itu ( biasannya iklan yang paling banyak adalah iklan google). jadi buat kalian penikmat gratisan jangan marah bila di setiap file yang kamu install dari goole palay banyak iklan yang mengganggu.

terus kenapa aplikasi seperti facebook kok tidak ada iklannya? memang, aplikasi sosial media (facebook instagram, twitter, dan yang lainnya) , apalikasi online shop (lazada, elevenia, olx, dan yang yang lainnya), dan kategori yang lainnya. tidak memberikan iklan karna memang untuk memberikan kualitas aplikasnnya yang bagus dan demi kenyamanan membernya, dan dia juga tidak memikirkan pendapatannya dari iklan yang mengganggu meski aplikasinnya di unduh jutaan orang pengguna android.

● minimnya fitur yang tersedia

fitur yang di sediakan di file gratisan memanglah terbatas, disetiap file gratisan ada juga yang menanamkan item berbayar untuk memberikan fitur-fitur yang lebih keren di dalam file yang di buat para developer android.

tidak sedikit juga aplikasi gratisan yang memberikan fitur-fitur lengkap karna memang para pembuat file android itu mementingkan kenyamanan dan kepuasan pemakai dalam menggunakan aplikasi yang di buat nya.


untuk yang berbayar :

● tidak tersediannya iklan

inilah sumber pendapatannya bagi par pembuat file android dari orang yang telah membeli file nya yang ada di playstore.
dan kenyamanan kamu dalam menjalankan file nya akan semakin maksimal

● fitur lebih komplit

selain itu fitur yang di berikan juga lebih komplit dan memuaskan dari yang gratisan, karna mereka pembuat file android memberikan fitur yang memuaskan bagi mereka yang membeli file tersebuat.


baca juga : cara aman membeli file berbayar secara gratis

itulah beberapa perbedaan yang menonjol dari file android berbayar maupun gratisan yang ada di playstore.
setelah kamu tau perbedaan itu kamu dapat memahami alasan kenapa para developer android memberika file secara cuma-cuma alias gratisan maupun yang berbayar. 

PENTING : " buat kamu pengguna android kamu harus wajib memakai aplikasi 9apps untuk kebutuhan pengganti playstore, dengan ukurannya yg cuma 2 mb 9apps mampu memberikan berbagai file APK dengan gratis dan tidak ribet. cocok buat hpmu untuk mendampingi playstore."

download 9apps dengan gratis di : SINI

2 Responses to "pebedaan file gratisan dan berbayar di playstore"

  1. yang gratisan biasanya juga banyak iklannya memang...
    http://cody.id/produk/kawat/

    ReplyDelete
  2. Kalo di uninstall... Pas install di hp lain bayar lagi nggak?

    Visit www.istanacarwash.com

    ReplyDelete