cara daftar dan cara perbarui playstore terbaru 2016



cara daftar, cara logout dan cara perbarui playstore terbaru 2016 - pada saat kamu membeli smarthphone android untuk pertama kalinnya pasti ang kamu tuju adalah playstore.
aplikasi android bawaan milik google ini memang sudah ada di setiap smartphone android dan aplikasi yang sangat penting di gunakan.

dan juga pada saat kamu membuka playstore pertama kali, pasti kamu di suruh untu mengaikan akun gmailmu ke playstore. bisa langsung masuk maupun mendaftar.
dalam mendaftar di playstore kamu akan bisa membuka dan menikmatin fitur-fiturnya yang ada di playstrore, seperti aplikasi, game, buku, komik, dan yang lainnya.



cara mendaftar google playstore terbaru 2016 :

penting:"silahkan ikuti tutorial di bawah dengan mengikuti intruksi yang saya sudah berikan dan sudah saya perjelas dengan gambar screnshoot. tombol selanjutnya (icon yg kanan) dan kembali (icon yg kiri)"
  • silahkan klik logo playstore yang ada di hp androidmu
  • bila kamu sudah mempunyai akun GMAIL klik yang sudah ada kemudian login menggunakan akun GMAIL yang kamu punya


  • klik baru

  • silahkan masukan nama kamu, usahakan namamu sesuai identitas yang kamu pakai ya.

  • lalu "buat email" yang kamu akan gunakn. isi nama email yang belum pernah di pake, tambahkan juga angka atau nama unik biar mudah di ingat alamat emailmu.





  • silahkan buat "kata sandi". buatlah kata sandi yang mengandung nama dan nomer yang sulit di tebak.


  • silahkan buat pertanyaan keamanan yang mudah kamu ingat, ini berfungsi jika nanti kamu lupa kata sandi emailmu. anda juga bisa masukan alamat pemulihan , bisa pake alamat email teman, keluarga, atau orang terdekat yang punya alamat email, yang akan berfungsi jika kamu lupa kata sanddi, nanti akan lebih mudah mengatasinnya.


  • klik icon next di bawah bagian kiri.

  • masukan code chapta yang kamu liat, lalu masukan codenya ke kolom yang tersedia. kemudian klik icon next



  • klik lain kali. lalu icon next




  • selasaaaai, kini kamu sudah mempunyai akaun google playstore, dan kamu bisa menikmatin berbagi fitur yang tersedia di playstore.



cara perbarui playstore terbaru 2016 :

dengan memperbarui google playstore di android mu, palystore mu akan terlihat berbeda dari yang sebelunya. entah itu dari tampilannya, fitur-fiturnya, maupun yang lainnya.

silahkan ikuti tutorialnya sesuai yang ada di gambar screnshoot yang sudah saya beri tanda merah di bawah ini :





jika playstore mu versi lama, maka playstore mu akan mengupdatenya, seperti screnshoot di bawah ini. lalau lik ok


dan jika playstore mu sudah yang paling terbaru akan muncul kayak screnshoot di bawah ini


itulah sedikit tutorial tentang cara daftar  playstore terbaru 2016 dan cara perbarui playstore terbaru 2016 yang akan memudahkan kamu menggunakan playstore buat pengguna android baru

PENTING : " buat kamu pengguna android kamu harus wajib memakai aplikasi 9apps untuk kebutuhan pengganti playstore, dengan ukurannya yg cuma 2 mb 9apps mampu memberikan berbagai file APK dengan gratis dan tidak ribet. cocok buat hpmu untuk mendampingi playstore."

download 9apps dengan gratis di : SINI

1 Response to "cara daftar dan cara perbarui playstore terbaru 2016"

  1. simpel ya caranya daftar dan memperbarui playstorenya ini, makasih min sudah share...
    power supply hp

    ReplyDelete